oleh

Kapolres Buol Terima Kunjungan Dari Tim Ekspedisi Goa dan kawasan Karts Mapala Santigi Fisip Untad

Sultengsatu.com, Buol – Kapolres Buol, AKBP Dieno Hendro Widodo,S.I.K, Kamis sore (19/11/2021) sekitar pukul 16.00 WITA bertempat di Pendopo Polres menerima kunjungan dari Tim Ekspedisi Goa dan kawasan Karts Mapala Santigi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tadulako Palu.

Kunjungan sekaligus Koordinasi itu bertujuan untuk menyampaikan maksud terkait pelaksanaan kegiatan di wilayah hukum Polres Buol serta permohonan bantuan operasional berupa sarana transportasi yang nantinya akan digunakan menuju lokasi kegiatan di Kecamatan Karamat.

Kapolres Buol menyambut baik kedatangan Tim Ekspedisi dari Mapala Santigi serta mengucapkan selamat datang kepada tim dan menyampaikan petuah kepada tim terkait soliditas dan kebersamaan serta terus menjaga kesehatan selama melaksanakan kegiatan tersebut.

Pada kesempatan ini Kapolres menyampaikan kepada tim untuk bersedia membantu jika terdapat kendala di lapangan selama kegiatan, Pertemuan ini berlangsung dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Tim ekspedisi Mapala Santigi juga mengapresiasi sambutan Kapolres Buol dan mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan kesediaan membantu selama di Buol, Tim Mapala Santigi juga tak lupa menyampaikan salam hormat dari Pimpinan FISIP Untad dan segenap pengurus Mapala Santigi.

Suasana diskusi kecil bersama Kapolres dengan tim Mapala Santigi dengan suasana keakbraban dan berakhir pada pukul 17.45 WITA diakhiri dengan foto bersama Kapolres Buol guna mengabadikan momen pertemuan ini.

Untuk diketahui, Tim Mapala Santigi Universitas Tadulako (Untad) hadir bersama dalam koordinasi itu diantaranya, Anteng Giovani, Wahyu Abdi Barkah, Al-Ifatunizmi, Aldi Pratama Wijaya, Zulkifli, dan Diva perdana dan didampingi Ketua dan Sekretaris Mapala Pogogul, Sri dan Moh. Fardi.

Komentar

News Feed