oleh

Gelar Ops Zebra, Polres Touna Ajak Masyarakat Patuhi Prokes dan Tertib Berlalulintas

TOUNA – Personel Polres Touna yang tergabung dalam dalam Ops Zebra Tinombala – 2021 melaksanakan rangkaian operasi di Bundaran Tugu Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Selasa (16/11) pukul 09.00 Wita.

Operasi  yang dipimpin oleh KBO Satlantas Polres Touna Ipda I Gusti Lanang Mahardika, SH bersama Kanit Turjawali Ipda I Kadek Agus Hermanta, SH  dan Kasi Propam Polres Touna Aiptu Beni W. Abubakar dengan sasaran memberikan himbauan protokol kesehatan dan tertib berlalulintas.

KBO Satlantas Polres Touna Ipda I Gusti Lanang Mahardika mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan Operasi Zebra Tinombala 2021 di Bundaran Tugu Ampana, pihaknya  pihaknya memberikan himbauan protokol kesehatan dan tertib berlalulintas kepada masayarakat.

“Dalam operasi ini kami melaksanakan kegiatan dengan memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk senantiasa menaati protokol kesehatan dan tertib dalam berlalu-lintas,” kata Ipda I Gusti Lanang Mahardika.

Dia menuturkan dalam operasi kali ini pihaknya lebih menargetkan sosialisasi terkait protokol kesehatan (prokes) Covid-19 serta, pemberian masker bagi para pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakannya saat berkendara.

“Ya untuk sasarannya kita hanya memberikan sosialisasi dan imbauan. Tadi kami memberikan imbauan keselamatan dalam berlalu lintas dan membagikan masker untuk masyarakat agar senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan,” ungkapnya.(red)

 

Komentar

News Feed