oleh

Satu Dekade di Jalan Restorasi, Bupati Touna Ucapkan Selamat HUT Partai Nasdem ke-10

TOUNA – Bupati Tojo Una-Una (Touna), Mohammad Lahay, SE, MM mengajak kepada pengurus dan dan simpatisan Partai Nasdem tetap kompak dan solid mewujudkan semangat restrorasi demi indonesia sejahtera.

Di tahun ini, partai Nasdem telah berusia 10 tahun, dengan satu dekade ini, Saya atas nama pribadi, pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Touna mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-10 partai Nasdem.

Hal itu disampaikan Bupati Touna dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Asisten I Sekertariat Daerah Kabupaten Touna, Alfian Matajeng, S.Pd, MAP pada kegiatan HUT ke-10 Nasdem yang digelar oleh DPD Nasdem Touna di Taman JH, Minggu (14/11).

Lanjut kata Asistem I  bahwa di usia satu dekade dijadikan momentum untuk refleksi diri dan patut disyukuri karena Nasdem telah berjuang membawa nilai-nilai restorasi demi indonesia yang lebih baik.

“Dalam usia yang terbilang muda partai Nasdem telah konsisten menyuarakan aspirasi disegala sektor pembangunan demi kepentingan masyarakat,” katanya.

Dia berharap Partai Nasdem kedepan menjadi lebih baik lagi, baik dalam pembangunan maupun mengedukasi anak bangsa menjadi lebih baik di masa akan datang.

“Partai Nasdem salah satu partai yang ikut berperan dalam pembangunan karakter calon pimpinan di masa depan,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai partai yang besar, dan mapan serta memiliki SDM yang handal, Nasdem diharapkan dapat memberikan andil yang siginifikan dalam pembangunan kehidupan berbangsa, bertanah air dan tentu harapan besarnya adalah capaian masyarakat adil dan makmur.

“Kolaborasi antara pemerintah dan partai politik termasuk partai Nasdem dapat mempercepat pembangunan Kabupaten yang Tangguh Maju Sejahtera (Tamara) sebagai visi-misi Pemda Touna dalam RPJMD 2021-2025,” pungkasnya.

Kegiatan ini, dihadiri oleh Ketua DPD Partai Nasdem Touna, DR. H. Mahmud Lahay, SE, M.Si beserta pengurus DPD Nasdem Touna, DPC, Pimpinan OPD, dan Pimpinan Partai Politik.(red)

Komentar

News Feed