oleh

Peringati HUT ke-10, DPD Nasdem Touna Gelar Vaksinasi dan Donor Darah

TOUNA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-10 Nasdem, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) menggelar Vaksinasi dan Donor Darah yang dipusatkan di Taman Jembatan Hayal Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Minggu (14/11).

Guna memeriahkan kegiatan tersebut panitia menyediakan sembako kepada peserta vaksin dan donor darah serta doorprize bagi yang beruntung.

Ketua DPD Nasdem Touna, DR. H. Mahmud Lahay, SE, M.Si mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-10 Nasdem serta membantu pemerintah menggenjot persentase Vaksinasi yang masih rendah.

“Jadi kegiatan vaksinasi berhadia sembako ini, kami laksanakan untuk menarik minat masyarakat agar mengikuti vaksinasi,” kata Mahmud Lahay yang juga sebagai Ketua DPRD Touna itu.

Dikatakannya, sembako ini dari Ibu Nilam Sari untuk membatu masyarakat yang mau mengikuti vaksin.

“Terkait donor darah, sebagaimana kita ketahui di Rumah Sakit Ampana banyak pasien-pasien yang dari luar daerah/kota yang membutuhkan darah, namun darah kurang bahkan tidak ada. Makanya kami bantu lewat Hari Ulang Tahun ini,” ujarnya.

Dia menambahkan, selain kegiatan vaksinasi dan donor darah, DPD Nasdem Touna juga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya.

“Kami juga telah menyalurkan batuan sembako bagi korban banjir, gempa, dan yang kemarin kepada warga yang mengalami kecelakaan,” tambahnya.

Dia berharap kedepannya Partai Nasdem lebih dekat dengan masyarakat, menarik hati masyarakat, menjadi teman, dan lebih terbuka.

“Jadi Partai ini, bukan hanya membantu pemerintah, akan tetapi selalu ada bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Touna yang diwakil Asisten I Setdakab Touna, Alfian Matajeng, S.Pd, MAP, Kepala Dinas Sosial Touna, Sutrisno Lasawedi, S.Sos, M.Si, Direktur RSUD Ampana dr. Niko, Pengurus DPD Nasdem Touna, dan Pimpinan Partai.(red)

 

 

Komentar

News Feed