oleh

Safari Jumat, Kapolsek Bokat Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

BUOL – Kapolsek Bokat Ipda Zulkifar melaksanakan safari jumat sekaligus tatap muka bersama para jemaah Masjid Babul Rahman Desa Bokat, Jum’at siang (12/11) sekitar pukul 12.30 Wita.

Tatap muka yang dilakukan Kapolsek ini dalam rangka perkenalan diri sebagai pejabat Kapolsek Bokat kepada Tokoh Agama, Pegawai sar’i, Pengurus Mesjid serta jama’ah sholat jumat.

Dengan didampingi Kanit Intelkam Aipda Nolki Tandelangi, Kasium Bripka Ifal serta Bhabinkamtibmas Bripka Ruslan Risahondua dan Brigpol Irsan H. Matja.

Pada kesempatan ini Kapolsek menyampaikan Pesan-pesan dan Himbauan Kamtibmas kepada seluruh Jamaah untuk selalu bekerjasama dalam menjaga dan memelihara Siskamtibmas serta terkait dengan belum berakhirnya masa Pandemi Covid-19 maka diharapkan tetap menerapkan 5 M dengan Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilisasi

“Jamaah yang kami hormati untuk selalu bekerjasama dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas dan juga terkait dengan belum berakhirnya masa Pandemi Covid-19 maka diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari hari” himbau Kapolsek Bokat. (Wan)

Komentar

News Feed