oleh

Kapolsek Ampana Kota Imbau Masyarakat dan Pelajar Tetap Jaga Prokes Walau Sudah Divaksin

TOUNA – Personil Polsek Ampana Kota yang dipimpin langsung Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A, Matasik  melaksanakan pemantauan dan monitoring vaksinasi Covid-19 di Kantor Kelurahan Dondo Barat dan SMP Negeri 2 Ampana Kota, Jumat (12/11).

Pemantauan dan monitoring yang dilaksanakan oleh Kapolsek Ampana Kota bersama anggotanya sebagai bentuk dukungan dalam rangka mensukseskan program vaksinasi pemerintah.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus mengatakan, hari ini kami melaksanakan pemantauan dan monitoring dua lokasi vaksinasi hari ini yakni, di Kantor Kelurahan Dondo Barat dan SMP Negeri 2 Ampana Kota.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik Bersama Anggotanya Saat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di SMP 2 Ampana Kota, Jumat (12/11).

“Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Puskesmas Ampana Barat dan Puskesmas Ampana Barat,” ungkap AKP Petrus kepada media ini.

Lanjut AKP Petrus, vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dan memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.

“Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19,” jelas AKP Petrus.

AKP Petrus menambahkan, bahwa dalam kesempatan itu pihaknya juga mengimbau masyarakat dan pelajar untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M khusunya selalu menggunakan masker meskipun sudah melakukan vaksin.

“Ayo masyarakat torang ba vaksin, karena vaksin aman, halal, dan berkualitas, jangan percaya dengan berita bohong atau hoax tentang vaksin yang beredar di media sosial,” tutupnya.(red)

 

Komentar

News Feed