oleh

Jumat Bersih, Kapolsek Ampana Kota Pimpin Korvei di Halaman Mako Polsek

TOUNA – Polsek Ampana Kota Polres Tojo Una-Una melaksanakan gotong royong bersama sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan yang bersih dan bebas dari penyakit.

Personil Polsek Ampana Kota yang dipimpin langsung Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH melaksanakan Giat Korvei, “Jumat Bersih” di sekitaran Mako Polsek Ampana Kota, Jumat (12/11) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kapolsek Ampana Kota bersama anggota terlihat kompak membersihkan halaman kantor, kaca-kaca jendela,  sampah dan rumput di pekarangan Polsek.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik mengatakan, bahwa giat Korvei ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan mako Polsek Ampana Kota.

“Dengan bekerjasama, dan kerja secara bersama- sama maka apapun yang kita lakukan pasti bisa terlaksana sesuai dengan harapan kita,” ungkap AKP Petrus A. Matasik.

Dia mengharapkan  dengan seringnya dilakukan Korvei di lingkungan tempat kerja bisa menambah semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat karena situasi yang bersih dan nyaman. Masyarakat juga yang mendapatkan pelayanan tentunya merasakan hal yang sama dengan situasi yang ada.

“Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada personil yang telah bersama-sama melaksanakan Korvei  di mako polsek,” pungkasnya.(red)

Komentar

News Feed