oleh

Sukseskan Vaksinasi, Kapolsek Una Una Bersama Sekcam Laksanakan Pemantauan dan Monitoring Vaksinasi di Desa Kavetan

TOUNA – Guna mensukseskan program pemerintah percepatan vaksinasi Covid-19, Polsek Una Una Polres Tojo Una-Una (Touna) rutin melaksanakan pemantauan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna.

Pada hari ini, Rabu (11/11) sekitar pukul 10.00 wita, Kapolsek Una Una Ipda Maryanto bersama personel Polsek Una-Una, Sekcam Una Una Irianto D Ahmad S.Pd, Babinsa dan personel Pol PP melaksanakan pemantauan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 di gedung SD satu atap Dusun Pulau Salaka, Desa Kavetan, Kecamatan Una Una.

Kapolsek Una Una Ipda Maryanto mengatakan, pemantauan dan monitoring ini terus dilakukan pihaknya bersama unsur Muspika dalam rangka percepatan vaksinasi membangun HERD IMMUNITY.

“Hari ini, kami bersama Pak Sekcam Una Una melaksanakan pemantauan dan montoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 dua di gedung SD satu atap Dusun Pulau Salaka, Desa Kavetan,” kata Kapolsek.

Lanjut kata Ipda Maryanto, kegiatan vaksinasi covid 19 dosis satu dan dua bagi masyarakat Desa Kavetan dilaksanakan oleh tim media dari Puskesmas wakai.

“Untuk masyarakat yang divaksin sebanyak 106 orang. Dosis satu 104 orang dan dosis dua 2 orang,” lanjutnya.

Ipda Maryanto menambahkan bahwa apa yang dilakukan oleh Polsek Una Una bersama Muspika dan Puskesmas Wakai yang tak kenal lelah berjuang bersama untuk menyelamatkan warga Kecamatan Una Una dari pandemi COVID-19, ini merupakan bentuk pengabdian terbaik untuk Bangsa.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada tenaga Kesehatan Puskesmas Wakai dan personel Polsek Una Una yang tidak mengenal lelah membantu jalannya proses vaksinasi covid-19, mulai dari pendataan sampai dengan pelaksanaan vaksinasi covid1-9,” tukasnya.(red)

Komentar

News Feed