oleh

Silaturahmi dan Pererat Kerjasama, Diskominfo Touna Tatap Muka Dengan Para Wartawan

TOUNA – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) menggelar tatap muka bersama para wartawan media cetak dan media online yang melakukan peliputan di Lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Touna yang dilaksanakan di Kantor Diskominfo Touna,  Rabu (10/11).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Diskominfo Drs. Aston U. Madilau, M.Si didampingi Sekertaris Diskominfo Askari Muslaini,S.Sos, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Syamsudin Mointi, S.Sos dan mantan Kepala Bidang IKP Mirdal Lahami.

Kepala Diskominfo Aston U. Madilau mengatakan, tujuan tatap muka ini guna mempererat silatuhrahmi, menjaga kemitraan dan sinergitas di bidang penyebarluasan informasi program kegiatan Pemda Kabupaten Touna kedepan.

“Saya bersama Sekertaris dan Kepala Bidang IKP semuanya orang baru. Olehnya kegiatan ini juga sebagai ajang perkenalan kami bersama rekan-rekan wartawan,” kata Aston nama panggilan akrab mantan Kepala Dinas PMPTSP Touna itu.

Aston berharap ada kerja sama yang baik dengan para wartawan saat melakukan peliputan kegiatan Pemda Touna, sehingga bisa menyebarluaskan program Pemda Kabupaten Touna.

“Semoga kerja sama yang baik bisa dibangun secara bersama dan dapat terus terjalin dengan seluruh wartawan mitra Diskominfo kedepan,” tukasnya.(red)

Komentar

News Feed