oleh

Peringati Hari Pahlawan, Lapas Kelas IIB Ampana Gelar Upacara Bendera

TOUNA – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2021, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ampana Kanwil Kemenkumham Sulteng melaksanakan Upacara Bendera yang diikuti seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Ampana, Rabu (10/11).

Pelaksanaan Upacara dimulai sekitar pukul 08.00 wita di halaman dalam Lapas Kelas IIB Ampana tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Kalapas Kelas IIB Ampana Gunawan sekaligus membacakan Amanat Menteri Sosial RI dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2021 yang mengusung tema “Pahlawanku Inspirasiku”.

Lapas Kelas IIB Ampana Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Rabu 10 November 2021.

Dalam amanat tersebut, Menteri Sosial berpesan kepada bangsa Indonesia agar terus menggelorakan semangat gotong royong serta persatuan dan kesatuan Indonesia. Jadikan perbedaan sebagai kekuatan untuk memperkaya dan memperkuat bangsa Indonesia.

Selain itu, melalui peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 Mensos berharap seluruh rakyat Indonesia agar terus bersama-sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggungjawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan, memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

Usai membacakan amanat Mentri Sosial RI, Gunawan berharap melalui kegiatan Upacara Hari Pahlawan ini dapat memberikan semangat dan jiwa nasionalisme serta memupuk semangat gotong royong terhadap seluruh Pegawai Lapas Kelas IIB Ampana dalam bekerja penuh dengan semangat tanpa pamrih.(red)

Komentar

News Feed