oleh

Kapolsek Ampana Kota Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Tiga Lokasi

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH, bersama sejumlah anggotanya melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 di tiga lokasi, Selasa (9/11).

“Kita memantau tiga lokasi vaksinasi hari ini yakni, di kantor Kelurahan Uentanaga Bawah, kantor Desa Sansarino dan kantor Kelurahan Labiabae,” kata AKP Petrus. A Maasik.

Petrus mengatakan, bahwa vaksinasi merupakan program pemerintah yang harus kita dukung bersama-sama dalam rangka terciptanya herd immunity.

“Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Puskesmas Ampana Barat dan Puskesmas Ampana Barat,” ujar AKP Petrus A. Matasik.

Lanjut kata AKP Petrus A. Matasik, selain monitoring kegiatan vaksinasi, pihaknya juga melaksanakan mobilisasi masyarakat yang ingin divaksin menuju gerai vaksin.

“Jadi Monitoring ini merupakan tugas dan kewajiban Polri dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi pemerintah,” lanjutnya.

AKP Petrus A. Matasik juga mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M khusunya selalu menggunakan masker meskipun sudah melakukan vaksin.

“Kami berharap masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita bohong atau hoax tentang vaksin yang beredar di media sosial,” tutupnya.(red)

 

Komentar

News Feed