oleh

Kapolsek Ampana Kota Bersama Camat Monitoring Vaksinasi Hari ke 2 di Kelurahan Bailo Baru

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matask, SH bersama Camat Ampana Kota Mohammad Awali melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 hari ke 2 untuk warga Kelurahan Bailo Baru, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Jumat (5/11) sekitar pukul 10.30 wita.

Kegiatan Vaksinasi hari ke 2 ini ditujukan untuk masyarakat Kelurahan Bailo Baru yang belum disuntik vaksin pada hari pertama kemarin.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 di wilayahnya.

“Hari ini saya bersama anggota melaksanakan monitoring di Kantor Kelurahan Bailo Baru yang dilakukan oleh tim medis Puskesmas Ampana Barat,” kata AKP Petrus kepada media ini, Jumat (5/11).

Lanjut kata AKP Petrus, kami juga terus melakukan monitoring kegiatan dan menghimbau warga untuk tidak berkerumun ketika menunggu antrian penyuntikan.

“Kami memberikan himbauan kepada masyarakat yang divaksin untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19,” tutupnya. (red)

Komentar

News Feed