oleh

Usai Sertijab Tiga Kasat dan Dua Kapolsek, Polres Touna Gelar Pisah Sambut

TOUNA – Usai upacara serah terima jabatan (Sertijab) 3 Kasat dan Dua Kapolsek acara dilanjut dengan pisah sambut, yang berlangsung penuh kekeluargaan dan rasa haru, di Aula Endra Dharma Laksana, Polres Touna, Kamis (4/11).

Tampak hadir Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K, M.I.K bersama Ketua Cabang Bhayangkari, Para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Pengurus Bhayangkari dan Personil Polres Touna.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

Saya ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama bergabung dan menjabat di Polres Touna, serta selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Polres Touna,” ucap AKBP Riski Fara Sandhy.

Kapolres optimis bahwa para pejabat baru adalah orang-orang terpilih yang dipilih oleh pimpinan untuk menjabat jabatan tersebut. Segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polres Touna.

“Lakukan inovasi dan terobosan kreatif dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, serta junjung tinggi sikap profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian,” pesan AKBP Riski Fara Sandhy.

Menurutnya mutasi jabatan lingkup kepolisian adalah hal yang biasa, karena itu bagian dari penataan organisasi dan pengembangan karir anggota.

“Jadi mutasi merupakan pomosi jabatan,” tutup AKBP Riski Fara Sandhy. (red)

Komentar

News Feed