oleh

Kapolsek Ampana Kota Bersama Anggota Monitoring Kegiatan Vaksin di Dua Lokasi

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH bersama anggota Ampana Kota melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi dan mobilisasi masyarakat yang ingin divaksin menuju gerai vaksin di Kantor Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratolindo dan Kantor Kelurahan Bailo Baru, Kecamatan Ampana Kota, Kamis (4/11).

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 di wilayahnya.

“Hari ini saya bersama anggota melaksanakan monitoring sekaligus membantu mobilisasi warga di Kantor Kelurahan Uentanaga Atas dilakukan oleh tim medis Puskesmas Ampana Timur dan di Kantor Kelurahan Bailo Baru yang dilakukan oleh tim medis Puskesmas Ampana Barat,” ujar Kapolsek

Kami juga terus melakukan monitoring kegiatan dan menghimbau warga untuk tidak berkerumun ketika menunggu antrian penyuntikan.

Selain itu, Kapolsek Ampana Kota juga mengingatkan warganya dimasa pandemi ini untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan 5M guna mencegah penyebaran virus Covid-19 serta kesadaran mengikuti kegiatan vaksinasi.(red)

Komentar

News Feed