oleh

Kasiwas Polres Buol Lakukan Pemeriksaan Barang Iventaris Dinas di Polsek Momunu dan Polsek Bokat

BUOL – Seksie pengawasan (Siwas) Polres Buol yang dipimpin langsung Kasiwas Ipda Syaid Tumboim Bela mengunjungi Polsek Momunu dalam rangka Supervisi dengan melakukan pemeriksaan barang inventaris dinas, Rabu (03/11) sekitar pukul 09.00 Wita.

Supervisi yang dilakukan Siwas ini dalam rangka menjelang serah terima jabatan Kapolsek dimana pejabat lama Iptu Razak Abas Abdullah akan menyerahkan kepada pejabat baru Ipda Sudharmono.

Adapun barang inventaris dinas yang diperiksa diantaranya kendaraan bermotor roda 2, roda 4, senpi penjagaan, senpi anggota dan barang inventaris lainnya.

Kasiwas dalam kesempatan itu berpesan kepada seluruh anggota yang menggunakan barang inventaris agar selalu menjaga dan merawat barang-barang dinas yang digunakan, sehingga bisa menunjang pelaksanaan tugas sehari-harinya dalam memberikan pelayananan terhadap masyarakat.

“Bagi pemegang senpi agar jagan menyalahgunakan senpi dan penggunaan sesuai SOP yang sudah diatur dalam Peraturan Kapolri,” pesannya.

Setelah melakukan pemeriksaan di Polsek Momunu, selanjutnya Kasiwas bersama anggota melakukan pemeriksaan yang sama di Polsek Bokat pada pukul 11.30 Wita dimana pejabat lama Ipda Trijadi akan menyerahkan ke Ipda Zulkifar.

Sebelumnya pada hari Selasa (02/11) pukul 10.00 wita dilakukan pemeriksaan di Polsek Biau dimana pejabat lama Iptu Jaozi, Amd, Kep akan menyerahkan kepada pejabat baru Ipda Agus Deni. (Wan)

Komentar

News Feed