oleh

Hadiri Rakor dan Evaluasi Tahapan Pilkades, Kanit Binmas Polsek Toili Minta Panitia Pilkades Netral

BANGGAI – Kanit Binmas Polsek Toili Ipda I Gusti Deni Ambara menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi kegiatan tahapan Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2021 Wilayah Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Rabu (3/11).

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Camat Toili Andi Rustam, Danpos Toili Pelda Hendro K, Sekcam Toili, Kapus Toili II dan panitia Pilkades Desa Samalore, Mansahang dan Sindang Baru.

Dalam sambutannya, Kanit Binmas meminta para panitia Pilkades agar selalu berkoordinasi dengan unsur terkait apabila terdapat permasalahan ataupun hal-hal menonjol dalam rangka pelaksanaan.

“Terkait tahapan kampanye apabila belum waktunya jangan dulu dilaksanakan seperti pemasangan baliho calon,” sebut Ipda I Gusti Deni Ambara.

Perwira pangkat satu balak ini juga mengimbau agar para calon untuk tidak saling menjatuhkan satu sama lain dalam pelaksanaan Tahapan Kampanye yang akan dilaksanakan pada 25 November 2021 nantinya.

“Kami minta panitia Pilkades dapat bersikap Netral, bekerja sama yang baik sesuai dengan peraturan yang ditetapkan,” terang Ipda I Gusti Deni Ambara.

Diakhir penyampaiannya, Kanit Binmas meminta agar seluruh lapisan masyarakat selalu meatuhi protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah pusat terkait percepatan vaksinasi Covid-19.

“Mari patuhi protokol kesehatan dan sukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19,” tutup Kanit Binmas Polsek Toili.

Humas Polres Banggai.

Komentar

News Feed