oleh

Polres Touna Gandeng Puskesmas Ampana Timur Gelar Vaksinasi di SMK Komputer Ampana Kota

TOUNA – Dalam rangka mempercepat vaksinasi covid-19 dan terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) serta mendukung mensukseskan pembelajaran tatap muka (PTM) di Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Polres Touna bekerjasama dengan Puskemas Ampana Timur kembali gelar vaksinasi di SMK Komputer Ampana Kota, Selasa (2/11).

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K, M.I.K melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di SMK Komputer Ampana ini,  dalam rangka mempercepat program vaksinasi, dan terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok), serta  mensukseskan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dikalangan pelajar.

“Jadi harapannya setelah divaksin, PTM lebih aman dan nyaman, dan tidak menimbulkan klaster baru dikalangan pelajar,” kata AKP Petrus A. Matasik.

Dikatakannya, bahwa pelaksanaan vaksinasi di sekolah SMK Komputer Ampana Kota, para siswa-siswi sangat antusias mengikuti vaksinasi.

“Saya mengapresiasi, para siswa-siswi sangat antusias untuk mengukuti vaksinasi. Semoga Covid-19 segera berakhir,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SMK Komputer Ampana Kota Rahmat mengucapkan terima kasih kepada Polres Touna dan Puskesmas Ampana Timur atas dukungan dan fasilitas yang telah melaksanakan vaksinasi di SMK Komputer Ampana Kota.

“Dan Alhamdulillah, apa yang kami harapkan bahwa siswa-siswi kami telah melaksanakan vaksinasi,” tutupnya.(red)

Komentar

News Feed