oleh

Polsek Bunta Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi

BANGGAI – Jajaran Polsek Bunta kembali melakukan aksi bagi-bagi sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, Senin (1/11). Bantuan Sembako tersebut diharapkan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari warga akibat dampak pandemi.

Adapun warga penerima bantuan sembako tersebut sebanyak dua orang, yakni Nenek Fatima (71) yang merupakan seorang janda dan hidup sendiri dan dan Kakek Maliki (56). Keduanya merupakan warga Desa Demangan Jaya, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai

Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko SH, MH, mengatakan, bagi-bagi sembako itu sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang ekonominya kurang mampu.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk terus memberikan yang terbaik kepada warga, terutama di tengah situasi  pandemi Covid-19,” ungkap Iptu Nanang.

Iptu Nanang berharap bantuan sembako berupa yangdisalurkan tersebut itu dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari terlebih di tengah situasi pandemic Covid-19

“Aksi kepedulian ini adalah bukti bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat, karna Polri adalah milik masyarakat,” tandas Iptu Nanang.

Sumber Humas Polres Banggai.

Komentar

News Feed