oleh

Kapolres Touna Resmikan Tempat Penyimpanan Barang Bukti Sat Lantas

TOUNA – Kapolres Tojo Una-Una (Touna), AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K, M.I.K meresmikan tempat penyimpanan barang bukti (Babuk) Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas), Senin (1/11).

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan apresiasi terhadap Satlantas Polres Touna yang telah berinisiatif untuk mendirikan Tempat  penyimpanan barang bukti.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Sat Lantas atas kebijakannya terhadap rasa peduli untuk pembuatan Tempat penyimpanan barang bukti yang saya anggap ini sangat penting sekali,” ucap AKBP Riski Fara Sandhy.

Kapolres menitip pesan agar tempat tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mengamankan barang bukti sehingga memudahkan untuk pengawasannya.

“Saya berpesan agar tempat tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam menyimpan barang bukti supaya aman dan bisa tertata dengan baik,” tuturnya.

Peresmian tempat penyimpanan barang bukti Sat Lantas tersebut ditandai dengan pemotongan pita serta  pemeriksaan bangunan oleh Kapolres Touna didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Gaspar Nusa, SH dan Kasat Lantas Iptu Aris Suhendar, S.T.K, S.I.K.

Kegiatan ini juga dihadiri Kasat Intel Polres Touna, AKP Jamil, Kasat Narkoba, Muh. Irham, SH, Kasubbag Humas, Iptu Tryanto, Kasi Propam, Aiptu Benny W. Abubakar, dan beberapa Personil Polres Touna.

Komentar

News Feed