oleh

Upaya Peningkatan Vaksinasi di Wilayah Buol, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Binaan Ikuti Vaksinasi

BUOL – Personil Polres Buol khususnya Bhabinkamtibmas terus gencar melakukan upaya peningkatan Vaksinasi diwilayah Kabupaten Buol, seperti yang dilakukan Bripka Ruslan bersama Brigpol Seniman.

Tepatnya di Desa Bungkudu Kecamatan Bukal, Sabtu (29/10) sekitar pukul 09.00 Wita kedua Bhabinkamtibmas ini mengajak warga binaanya untuk mengikuti vaksinasi yang dilakukan oleh Tim Vaksinasi Puskesmas Modo dimana ratusan warga binaanya yang tervaksin.

Pada kesempatan ini pula Bhabinkamtibmas selalu menghimbau dan mengingatkan warga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas demi terwujudnya situasi yang nyaman, aman dan kondusif, dan juga menghimbau agar memperhatikan protokol kesehatan terutama memakai masker.

“Bapak dan ibu serta saudara sekalian, kami menghimbau untuk menyampaikan ke keluarga maupun tetangga yang belum divaksin bahwa vaksin ini aman dan halal untuk itu diajak ke puskesmas ataupun nanti pada saat dilakukan vaksinasi di Desa, dan juga walaupun sudah divaksin namun tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker,” Ucap Bripka Ruslan saat menghimbau warga. (*)

Komentar

News Feed