oleh

Menjaga dan Memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bokat, Personil Polsek Bokat Laksanakan KRYD

BUOL – Guna menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bokat, Personil Polsek yang dipimpin Kanit SPKT II Aiptu Nopsin Tundunaung kembali melaksanakan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Patroli di jalan Trans Sulawesi Desa Bokat, Jumat (29/10).

Patroli ini merupakan kegiatan rutin guna memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif dengan sasaran sajam, miras, pranisme dan juga memberikan himbauan kepada warga dalam adaptasi kebiasaan baru untuk membudayakan 5 M yakni Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi Mobilisasi agar terhindar dari penyebaran Virus Covid 19.

Aiptu Nofsin Tundunaung mengatakan, pada saat pelaksanaan patroli yang menjadi sasaran utama adalah penertiban terhadap pengendara kendaraan yang tidak mnggunakan masker dan tidak memakai helm.

“Serta melakukan pemeriksaan yang dicurigai membawa sajam dan benda terlarang lainya juga menghimbau tetap mematuhi protokol kesehan dengan menggunakan nasker, mencuci tangan, menjaga jarak serta nenghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi agar terhindar dari penyebaran Covid 19,” tambah Kanit SPKT.(*)

Komentar

News Feed