oleh

Melalui Bhabinkamtibmas, Polres Buol Gencar Lakukan Upaya Peningkatan Vaksinasi

BUOL – Personil Polres Buol khususnya Bhabinkamtibmas terus gencar melakukan upaya peningkatan Vaksinasi diwilayah Kabupaten Buol, seperti yang dilakukan Bripka Sumaryono bersama Briptu Alddy Renaldy.

Tepatnya di Puskesmas Boilan Desa Air Terang Kecamatan Tiloan, Jumat (29/10) kedua Bhabinkamtibmas ini mengajak warga binaanya untuk mengikuti vaksinasi yang dilakukan oleh Tim Vaksinasi Puskesmas Boilan, turut hadir pada vaksinasi kali ini Camat Tiloan Baharudin Lagarutu beserta satgas Kecamatan.

Pada kesempatan ini pula Bhabinkamtibmas selalu menghimbau dan mengingatkan warga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas demi terwujudnya situasi yang nyaman, aman dan kondusif, dan juga menghimbau agar memperhatikan protokol kesehatan terutama memakai masker.

“Bapak dan ibu serta saudara sekalian, kami menghimbau untuk menyampaikan ke keluarga maupun tetangga yang belum divaksin bahwa vaksin ini aman dan halal untuk itu diajak ke puskesmas ataupun nanti pada saat dilakukan vaksinasi di Desa, dan juga walaupun sudah divaksin namun tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker,” ucap Bripka Sumaryono saat menghimbau warga.(*)

Komentar

News Feed