oleh

Kordinasi Pelaksanaan Vaksinasi, Polsek Bunobogu Kunjungi Sekolah

BUOL –  Polsek Bunobogu kembali mengunjungi beberapa sekolah yang ada diwilayah Kecamatan Bunobogu dalam rangka koordinasi pelaksanaan Vaksinasi di sekolah, Jumat (29/10).

Dipimpin langsung Kapolsek Bunobogu Iptu Suharto Personil Polsel mengunjungi SMPN 1, SMK Tunas Harapan, SMAN 1 serta MTSN Bunobogu, adapun tujuan koordinasi ini untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi khususnya bagi para siswa.

Dari hasil koordinasi ini pihak Sekolah akan menyiapkan jadwal pelaksanaan vaksinasi dan juga Kepala sekolah akan menyurat kepada siswa dan orang tua siswa yang belum melaksanakan vaksin pertama maupun kedua, bagi siswa yang tidak bersedia divaksin akan dibuatkan pernyataan dengan alasannya, adapun pelaksanaan Vaksinasi disekolah paling lambat hari Senin pekan depan.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Brigpol Ruslan bertempat di BPU Desa Bulagidun Tanjung mendampingi Tim Vaksinasi Gadung yang mengelar vaksinasi terhadap warga setempat.

Dalam kegiatan vaksinasi ini Brigpol Ruslan menghimbau warga yang telah divaksin untuk mensosialisasikan kepada tetangga dan keluarga agar datang untuk melaksanakan vaksin, baik vaksin pertama maupun vaksin ke dua, guna memutus mata Rantai penyebaran Covid 19.(*)

Komentar

News Feed