oleh

Melalui Talk Show/Tatap Muka, BNNK Touna Gelar Informasi dan Edukasi Bersama Remaja

TOUNA – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una (Touna) menggelar kegiatan Infomasi dan Edukasi melalui Talkshow/Tatap muka bersama 20 remaja perwakilan pelajar dan mahasiswa yang ada di Kabupaten Touna, di Aula Pertemuan Hotel Ananda Ampana, Rabu (27/10).

Kegiatan yang mengusung tema”Bersama Remaja Tangguh, Kita Bisa Perangi Narkoba” menghadirkan 3 orang Narasumber yakni Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman, S.Pd, Motivator Ni Made Lidia, S.Tr dan Subkordinator Rehabilitasi BNNK Touna, Apt. Annisa, S.Farm.

Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah mengatakan, tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah pengetahuan dan pemahaman remaja serta membentuk karakter remaja menjadi lebih tangguh dalam menolak segala bentuk penyalahgunaan Narkoba.

“Olehnya, kami berharap melalui kegiatan ini membuat remaja di wilayah Kabupaten Touna dapat antipasi terhadap bahaya-bahaya Narkoba dan menyebarkan informasi tentang bahaya Narkoba di masyarakat,” katanya.

Pada kegiatan ini dirangkaikan pula dengan pengisian kuisioner elektronik DEKTARI oleh seluruh peserta kegiatan.dan diakhir kegiatan Kepala BNNK Touna beserta Narasumber memberikan bahan kontak kepada 4 orang perwakilan peserta kegiatan.

Kegiatan berlangsung lancar dan terkendali serta tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Komentar

News Feed