oleh

Jum’at Berkah, Bhayangkari Buol Berikan Bingkisan Pada Janda dan Lansia Lewat Bhabinkamtibmas

BUOL – Dalam meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi covid-19 yang saat ini masih menjadi perhatian Pemerintah, Bhayangkari Ranting Bunobogu kembali memberikan bingkisan kepada keluarga kurang mampu di Desa Lonu, Kecamatan Bunobogu, Kabupaten Buol, Jum’at (22/10).

Berdasarkan pantaun media ini, Bhabinkamtibmas Briptu Moh. Sidik yang menaungi 3 Desa yaitu Lonu, Pokobo dan Desa Tamit mengunjungi para janda tua dan lansia untuk menyerahkan bingkisan sembako dari Bhayangkari untuk membantu meringankan beban warga di Desa Binaannya.

Kegiatan berbagi ini merupakan program unggulan Bhayangkari Cabang Buol yaitu Jum’at Berkah yang di kabarkan telah lebih setahun ini di galakkan sejak kepemimpinan Ny. Dewi Dieno HW sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Buol.

Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Bunobogu Ny. Amnach Suharto yang di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meringankan beban warga masyarakat yang dalam pemenuhan ekonominya terhambat akibat pandemi covid-19.

“Semoga bantuan sembako ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari dan menjadi lahan ibadah bagi kita semua,” ungkapnya.(Eka)

Komentar

News Feed