oleh

Usai Shalat Jumat, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Ajak Warga Binaan Ikuti Vaksin

TOUNA – Bhabinkamtibmas Desa Labuan Polsek Ampana Kota, Polres Touna Aipda Rudianto Sangketa menyampaikan himbauan Kamtibmas dan pelaksanaan vaksin. Himbauan ini disampaikan usai shalat jumat berjamaah di Masjid Besar Assabirin Desa Labuan, Kecamatan Ratolindo, Jumat (22/10).

Didepan jemaah, Bhabinkamtibmas Aipda Rudianto Sangketa menyampaikan bahwa sampai saat ini bahaya Covid masih ada disekitar kita dan meminta masyarakat tetap waspada.

“Olehnya, melalui kesempatan ini, saya mengajak masyarakat yang belum di vaksin agar ikuti vaksin di gerai Polsek Ampana Kota dan Kantor Desa Labuan yang dijadwalkan pada tanggal 15-16 November 2021,” pesannya.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak kita semua agar bersiap dan mau untuk mengikuti program Vaksinasi massal oleh pemerintah untuk mencapai herd imunity nasional.

“Kami dari polri sudah berupaya agar warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Ampana Kota dapat di vaksin untuk mendukung program percepatan vaksinasi,” kata AKP Petrus kepada media ini, Jumat (22/10).

Dikatakannya, semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari,” pesannya.

Komentar

News Feed