oleh

Kegiatan Rutin, Ka Pos Pol KP3 Polsek Ampana Kota Berhasil Amankan Puluhan Kantong Miras Cap Tikus

TOUNA – Ka Pos Pol KP3 Polsek Ampana Kota Bripka Yudhi Paputungan, SH bersama anggota Sat Polair Polres Touna berhasil mengamankan 30 kantong minuman keras jenis cap tikus di Kapal KM. Mandiri Ampana, Kamis (21/10) sekitar pukul 10.00 wita.

Minuman keras cap tikus tersebut diamankan anggota pada saat kegiatan rutin pemeriksaan dan pengawasan di pelabuhan yang ada di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH mengatakan, bahwa minuman keras cap tikus tersebut ditemukan pada saat pemeriksaan barang dan penumpang kapal KM. Mandiri Ampana.

“Dilakukan penggeledahan ditemukan satu paket dos yang didalamnya terdapat 30 bungkus minuman keras cap tikus,” kata AKP Petrus A. Matasik kepada media ini, Kamis (21/10).

Lanjut, kata AKP Petrus, setelah dilakukan interogasi kepada ABK, dan Nakhoda kapal KM. Mandiri Ampana, mereka tidak mengetahui barang tersebut milik siapa, dan kapan di angkut dalam kapal.

Setelah itu, anggota melakukan komunikasi dengan pihak agen dan pemilik kapal agar di kemudian hari lebih teliti dalam mengangkut/membawa barang-barang penumpang yang tidak  jelas siapa pemiliknya, apalagi barang-barang yang terlarang.

“Saat ini barang bukti minuman keras cap tikus sebanyak 30 kantong sudah diamankan di Polsek Ampana Kota,” tutupnya.

Komentar

News Feed