oleh

Kapolsek Ampana Kota Turun Langsung Mobilisasi Masyarakat ke Gerai Vaksin

TOUNA – Dalam rangka percepatan program vaksinasi di Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH turun langsung melakukan mobilisasi masyarakat yang ingin divaksin menuju gerai vaksinasi, Kamis (21/10).

Dengan menggunakan mobil dinas, Kapolsek Ampana Kota bersama anggotanya menjemput masyarakat dibawa ke gerai vaksinasi di SMPN 2 Ratolindo dan Polsek Ampana Kota.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik mengatakan, kegiatan mobilisasi ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Touna, khususnya Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH Bersama Kanit Bunmas Ipda I Kadek Agus Hermanta, SH Saat Monitoring Pelaksanaan Vaksin di gerai Polsek Ampana Kota.
Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH Bersama Kanit Bunmas Ipda I Kadek Agus Hermanta, SH Saat Monitoring Pelaksanaan Vaksin di gerai Polsek Ampana Kota.

“Berbagai upaya, yang telah kami lakukan mulai dari pendataan, menggelar vaksinasi hingga mendukung mobilisasi masyarakat menuju gerai vaksin, ” kata Kapolsek AKP Petrus A. Matasik kepada media ini di lokasi gerai vaksin Polsek Ampana Kota, Kamis (21/10).

AKP Petrus mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di gerai Polsek Ampana Kota sudah masuk hari kedua pada  Kamis (21/10). Kami buka sejak kemarin Rabu (20/10) dengan mengganden Puskesmas Ampana Timur.

“Selanjutnya, Besok Jumat (22/10), kami juga tetap membuka gerai vaksinasi di mulai pukul 12.30 wita atau habis shalat Jumat, ” ujarnya.

Untuk itu, dia mengajak kepada masyarakat Kecamatan Ratolindo dan Kecamatan Ampana Kota agar bisa mendatangi gerai vaksinasi di Polsek Ampana Kota.

“Jadi bagi masyarakat yang ingin divaksin, namun kesulitan kendaraan, kami siap untuk antar jemput,” tutupnya.

Komentar

News Feed