oleh

Muscab DPC PPP Poso dan Touna Digelar, Ketua DWP Sulteng: Diharapkan Menjadi Sarana Efektif Dalam Menjemput Kemenangan 2024

TOUNA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Poso dan DPC  Kabupaten Touna menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang dipusatkan di Kabupaten Touna, Senin (18/10) di Hotel Lawaka Dondo, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Muscab ke IX DPC Kabupaten Poso dan Muscab ke V DPC Kabupaten Touna ini mengambil tema “Bersama Bersatu Menjemput Kemenangan” dibuka oleh Ketua DPW PPP Provinsi Sulawesi Tengah, Fairus Husen Maskati.

Ketua DPW Sulteng, Fairus Husen Maskati dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepatuhan DPC terhadap AD-ART Partai.

“Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada kedua Ketua DPC yang sudah patuh terhadap AD-ART Partai,” ucapnya.

Dikatakannya, bahwa Muscab ini diharapkan menjadi sarana yang efektif untuk menyatukan langkah di jajaran Kabupaten dalam rangka menjemput kemenangan di 2021 nantinya.

“Tentunya, dengan mengoptimalkan kerja-kerja kita dalam menjalankan fungsi partai kedepannya,” kata Fairus Husen Maskati.

Dia berpesan kepada kader-kader PPP DPC Kabupaten Poso dan Kabupaten Touna, agar segera memanaskan mesin partai, karena waktunya tidak lama lagi.

“Hal ini sebagaimana tegline Muscab yakni “Bersama Bersatu Menjemput Kemenangan”. Tentunya dengan adanya kebersamaan ada keberkahan. Jadi kalau Allah SWT sudah memberikan berkah. Insya Allah kemenangan akan kita raih di 2024 nantinya,” ujarnya.

Hadir dalam pembukaan Muscab ini, Pengurus DWP PPP Sulteng, Ketua DPC PPP Touna, M. Fadel Umar Lasawedi beserta jajaran, Ketua DPC PPP Poso, Baharuddin Sapii beserta jajarannya, Asisten II Sekertariat Daerah Kabupaten Touna, Nawatsara Panjili, S.E M.Si mewakili Bupati Touna, Ketua DPRD Touna, DR. H. Mahmud Lahay, SE, M.Si, Unsur Forkopimda dan pimpinan Partai Politik.

Komentar

News Feed