oleh

Hadiri Muscab DPC PPP, Asisten II Setdakab Touna Berharap Kemitraan Antara Partai Politik dan Pemda Dalam Menggerakan Pembangunan Semakin Ditingkatkan

TOUNA – Asisten II Sekertariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Tojo Una-Una (Touna) Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Nawatsara Panjili, SE, M.Si berharap kemitraan antara partai politik termasuk PPP dan pemerintah daerah dalam menggerakkan pembangunan daerah yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat semakin ditingkatkan.

Hal itu disampaikan oleh Nawatsara Panjili saat membacakan sambutan tertulis Bupati Touna, Mohammad Lahay, SE, MM pada pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab)  ke V Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Touna  dan Muscab ke IX DPC PPP Kabupaten Poso , Senin (18/10) di Hotel Lawaka Dondo.

Dia menyampaikan bahwa atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat serta mengapresiasi atas terselenggaranya muscab ini dan berharap pelaksanaan Muscab ke-V DPC PPP Touna dapat berlangsung aman, tertib, dan lancar, sehingga nantinya Muscab ini menghasilkan kader pemimpin dan pengurus PPP yang berintegritas, amanah dan mandiri.

“Kami  juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPW Sulteng, semoga kehadiran Ketua DPW PPP Sulteng ditengah-tengah forum hari ini, akan memberikan spirit, dan nuansa baru untuk meningkatkan peran aktif dalam membangun bangsa, daerah yang aman, damai, dan sejahtera,” ucapnya.

Dikatakannya, kita semua percaya bahwa PPP akan mampu berada digaris depan bersama pemerintah daerah guna menjalankan fungsi pembinaan politik, dan demokrasi yang sehat, kompetitif, serta kondusif.

“Saya percaya jajaran pengurus DPC PPP Touna yang hari ini menggelar Muscab nantinya akan lebih bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjamin keberlanjutan program-program pembangunan daerah yang telah direncanakan,” ujarnya.

Pembukaan Muscab ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Tengah (Sulteng), Fairus Husen Maskati beserta jajaran, Ketua DPC PPP Touna, M. Fadel Umar Lasawedi beserta jajaran, Ketua DPC PPP Poso, Baharuddin Sapii beserta jajarannya, Ketua DPRD Touna, DR. H. Mahmud Lahay, SE, M.Si, Unsur Forkopimda dan pimpinan Partai Politik.

Komentar

News Feed