oleh

Bentuk Penggiat P4GN di Istansi Pemerintah, BNNK Bangkep Gelar Workshop

BANGKEP – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Banggai Kepulauan (Bangkep) Workshop Penggiat Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Instansi Pemerintah, Kamis (14/10) bertempat di Cafe Teman Kopi.

Kegiatan yang diikuti oleh 20 peserta dari OPD yang ada di Kabupaten Banggai Kepulauan ini menghadirkan 4 orang Narasumber yakni Bupati Banggai Kepulauan yang diwakili oleh Dra. Abderiana Loto, MM, Sekretaris Badan Kesbangpol, Dr. La Hali, S.Pd,M.Pd, Kasat Narkoba, Iptu. Deky Wahyudi, SH,MH, dan Kepala Dinas Kesehatan, Dr. Abdi Gunawan, MPH.

Kepala BNNK Bangkep, Oslan Daud SKM, MPH mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang P4GN kepada para calon penggiat.

“Untuk itu, diharapkan dari kegiatan workshop ini, dapat meningkatkan pemahaman/ pengetahuan para Penggiat P4GN sebagai mitra BNNK, sehingga kedepannya bisa sebagai penyuluh,konsultan/pendampingan, dan fasilitator di instansi/lingkungannya,” tukasnya.

Berdasarkan pantauan media ini, kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna Pencegahan Covid-19.

Laporan Irvan.

Komentar

News Feed