oleh

Tanggap Ancaman Narkoba, BNNK Touna Gelar Konsolidasi Bersama Sektor Kelembagaan

TOUNA – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una (Touna) menyelenggarakan kegiatan konsolidasi kebijakan Kota/Kabupaten tanggap ancaman narkoba pada sektor kelembagaan, Selasa (13/10).

Kegiatan yang berlangsung di ruang pertemuan Hotel Ananda Jl. Lapasere Ampana Kota itu diikuti 20 perwakilan  unsur Kelembagaan Touna (Instansi pemerintah daerah dan vertikal, serta organisasi lembaga.

Hadir sebagai narasumber Kepala Badan Kesbangpol Touna, Herlina Leonita Sandewa, SH., MH, Kasat Narkoba Polres Touna, AKP Muh. Irham, SH, Subkoordinator Rehabilitasi BNNK Touna, Annisa, S.Farm, Apt dan Subkoordinator P2M BNNK Touna, Nur Bagus Indah Lakadjo, S.KM.

Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman, S.pd melalui Kepala Sub Bagian Umum Moh. Irham Ismail S.PdI mengatakan, melalui kegiatan ini, BNNK Touna berusaha untuk menyatukan dan memperkuat komitmen bersama untuk meningkatkan ketanggapan dalam menghadapi ancaman narkoba di wilayah Touna dengan memperkat kapasitas kelembagaan.

“Dalam hal ini, peran dan dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Touna dalam mendukung upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang dilaksanakan oleh BNN,” kata Irham pada saat membuka kegiatan tersebut.

“Olehnya,  melalui kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antar unsur kelembagaan untuk mendukung Kota/Kabupaten tanggap ancaman narkoba,” tutupnya.

Komentar

News Feed