oleh

Dua Personil Polres Touna Jalani Sidang Pra Nikah

TOUNA – Sebanyak 2 Personil Polres Touna, menjalani sidang pra-nikah bertempat di Aula Polres Touna, Selasa (12/10).

Kegiatan itu merupakan sebuah keharusan yang dilakukan oleh setiap anggota Polri ketika akan melakukan kegiatan syakral, untuk pemberian izin nikah

Wakapolres Touna, Kompol I Made Dharma SH, mengatakan, sidang pra-nikah wajib dilaksanakan bagi seluruh anggota Polri beserta calon pasangannya yang akan melangsungkan pernikahan, karena merupakan syarat yang harus dipenuhi.

“Selain itu, sidang ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota Polri dan calon pasangannya untuk melakukan pernikahan,” kata Kompol I Made Dharma.

Lanjut kata Kompol I Made Dharma, pada kegiatan ini pula dihadirkan kedua orang tua dari masing-masing calon. Hal tersebut dimaksudkan agar para orangtua mengetahui dan memberikan persetujuan kepada putra dan putrinya yang akan melaksanakan pernikahan.

“Dalam proses sidang ini para calon suami istri diberikan nasihat, pembinaan dan pegertian tetang harus saling menghargai dalam membina keluarga dan juga sebagai istri nantinya harus mendukung tugas-tugas suami,” tutupnya.

Komentar

News Feed