oleh

Kapolsek Ampana Kota Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Labiabae

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota Polres Touna AKP Petrus A. Matasik, SH memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Senin (11/10).

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Ampana Kota didampingi Kanit Binmas Ipda I Kadek Agus Hermanta, SH, Kanit Intelkam Aipda Makka dan Bhabinkamtibmas Bripka I Made Rai Eliyasa dan Bripka Muslihin.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus menyampaikan, tujuan dilakukannya vaksinasi adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan dalam jangka panjang vaksinasi bertujuan untuk mengeliminasi bahkan membasmi Covid-19 itu sendiri.

Vaksinasi Covid-19 Dosis pertama akan terus dilaksanakan dengan target seluruh warga di Kecamatan Ampana Kota sudah tervaksinasi, sehingga sesuai dengan aturan kesehatan bisa dilaksanakan pemberian Vaksinasi Covid-19 Dosis dua kepada warga masyarakat.

“Kami menghimbau meskipun sudah dilaksanakan Vaksinasi, kita tetap harus melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari, karena kemungkinan kita untuk terpapar virus akan tetap ada dan kemungkinan untuk penderita gejala parah akan semakin kecil,” tukasnya.

Komentar

News Feed