oleh

Sub Kordinator Seksi P2M BNNK Touna Sosialisasi P4GN di Kelurahan Malotong

TOUNA – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada warga masyarakat Kelurahan Malotong, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Minggu (10/10) sore.

Sub Kordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNK Touna, Nur Bagus Indah. Lakadjo, SKM menyampaikan, sosialisasi P4GN kepada masyarakat Kelurahan Malotong ini dilaksanakan pada acara pertemuan keagamaan sebulan sekali.

“Sosialisasi P4GN ini, diprakarsai oleh Penggiat P4GN yang telah mengikuti kegiatan Workshop Penggiat P4GN di Lingkungan Masyarakat. Sebagai salah satu realisasi dari Action Plan Penggiat P4GN,” kata Iin nama panggilan akrab Penyuluh Narkoba Ahli Muda itu.

Dia mengatakan, untuk peserta dalam kegiatan sosialisasi ini yakni orang tua serta remaja yang berasal dari 8 RT di Kelurahan Malotong.

“Peserta antusias dalam mengikuti kegiatan ini terlebih pada sessi diskusi/tanya jawab,” ujarnya.

Dia berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, masyarakat bisa menjadi perpanjangan tangan BNN dalam upaya Pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba dilingkungan masing-masing

Kegiatan ini berjalan lancar dan aman serta di tutup dengan sessi foto bersama.

Komentar

News Feed