oleh

Jaga Kamtibmas di Hari Minggu, Personil Polres Buol Patroli di Gereja Wilayah Hukum

BUOL – Dalam memberikan rasa aman kepada umat Nasrani yang menjalankan ibadah, personel Polres Buol yang tergabung dalam UKL (Unit Kecil Lengkap) 3 melakukan pengaman maupun patroli di setiap gereja di wilayah hukumnya.

“Hari ini, Minggu (10/10) kami melakukan pengaman gereja di beberapa titik yaitu Gereja Bethel Indonesia, GPIBT Filadelfia, Gereja Pantekosta dan GPIBT Jemaat Imanuel serta melaksanakan patroli di seputaran wilayah kota Buol” kata Aipda Abdillah Bin Yahya yang memimpin patroli.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Pawas UKL 3 Aipda Abdillah Bin Yahya mengatakan bahwa selain melakukan pengamanan dan patroli, personel juga memberikan himbauan kepada para jemaat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat beribadah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Tetap patuhi protokol kesehatan 5M yaitu gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas,” ungkap Aipda Abdillah.

Berdasarkan pemantauan bahwa seluruh rangkaian kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.(Eka)

Komentar

News Feed