oleh

Monitoring Pelaksanaan Program Pemberdayaan Masyarakat di Lingkungan Swasta/Dunia Usaha

TOUNA – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una -Una (Touna) melakukan monitoring pelaksanaan program pemberdayaan masyarakat di lingkungan swasta/dunia usaha, Kamis (7/10).

Monitoring ini dilakukan oleh Sub Kordinator P2M Nur Bagus Indah. Lakadjo bersama Kasie Pemberantasan Bripka Irwan Widodo,  Staf P2M Iip Iip Ratmasyam, AP dan Jufri Djamalu di BRI Cabang Pembantu Ampana, Syariah Indonesia Cabang Ampana dan Mandiri KCP Ampana.

Sub Kordinator P2M BNNK Touna, Nur Bagus Indah Lakadjo mengatakan, bahwa kegiatan monitoring itu bertujuan untuk mengukur/mengetahui tingkat kemandirian masyarakat pelaku usaha dalam ikut serta melaksanakan program P4GN.

“Dalam monitoring ini, para pelaku usaha memberikan respon yang baik, serta bersedia menjalin kerjasama dengan BNNK Touna dalam program P4GN, diantaranya perencanaan sosialisasi/penyuluhan untuk para staf/pekerja, pelaksanaan deteksi dini test urine secara mandiri, membuat sticker War On Drugs, informasi dan Edukasi P4GN pada pamflet (plafond pinjaman nasabah Bank) serta Ex-Banner P4GN,” katanya.

Komentar

News Feed