oleh

Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Korban Hilang di Laut Tanjung Bendera Keke

TOUNA – Tim SAR gabungan dari Basarnas Pos Parigi, Sat Pol Air Polres Touna, Polsek Ampana Kota, BPBD Touna, Tagana dan masyarakat kembali melakukan pencarian warga Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo Jufri Boju yang hilang di laut seputaran pesisir tanjung bandera Keke, Kelurahan Malotong.

Sebagaimana pada pemberitaan sebelumnya korban dikabarkan hilang saat memanah ikan bersama kedua temannya di seputaran pesisir pantai tanjung bandera Keke, Kecamatan Ampana Kota, Senin (4/10) sekitar pukul 20.00 Wita.

Komandan Pos Basarnas Parigi Eslam Pasorongan mengatakan, bahwa pada hari ini Rabu (6/10), tim SAR gabungan dari Basarnas Pos Parigi, Sat Pol Air Polres Touna, Polsek Ampana Kota, BPBD Touna, Tagana dan masyarakat telah melakukan pencarian korban dari pukul 07.00 Wita.

“Untuk proses pencarian menggunakan Speed Boat 1 unit, perahu karet 1 unit dan perahu katinting 5 unitSpeed Boat 1 unit, perahu karet 1 unit dan perahu katinting 5 unit,” kata Eslam kepada media ini di lokasi pencarian korban.

Dikatakannya, untuk pencarian hari ini kami maksimalkan di area pesisir pantai tanjung bandera Keke.

“Kami akan maksimalkan pencarian hari ini, dan berharap korban bisa ditemukan,” tutupnya.

Komentar

News Feed