oleh

Hari kedua Pencarian Warga Hilang di Laut, Kapolsek Ampana Kota Turun Langsung ke TKP

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH bersama Kanit Binmas Ipda I Kadek Agus Hermanta, SH, Kanit Intelkam Aipda Makka dan KSPKT Bripka Mulhakam turun ke lokasi TKP pencarian korban hilang di laut tanjung bendera Keke, Kelurahan Malotong, Kecamatan Ampana Kota, Rabu (5/10).

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik mengatakan, hari ini merupakan pencarian hari kedua yang dilakukan tim SAR gabungan yang melibatkan Basarnas Pos Parigi, BPBD Touna, Tagana, Sat Pol Airud Polres Touna, keluarga dan masyarakat.

“Untuk proses pencarian difokuskan di lokasi hilangnya korban dengan menggunakan Speed Boat 1 unit, perahu karet 1 unit dan 5 perahu kantinting,” kata AKP Petrus kepada media ini di lokasi TKP pencarian korban, Rabu (5/10).

Lanjut kata AKP Petrus, bahwa berdasarkan informasi telah ditemukan perahu yang mirip digunakan korban, namun korban tidak ada didalam perahu.

“Jadi informasi yang kami terima dari masyarakat perahu tersebut berada diantara pulau taupan dan pulau buka-buka dan perahu tersebut saat ini sedang diusahakan untuk didatangkan kewilayah Ampana,” tukasnya.

Komentar

News Feed