oleh

HUT TNI ke-76, Kapolsek Ampana Kota Beri Tumpeng Untuk Danramil dan Jajaran

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH bersama personil Polsek Ampana Kota melaksanakan kunjungan khusus kantor Koramil 1307-05 Ampana Kota Jl. RA. Kartini Kelurahan Uentnaga Bawah,  Kecamatan Ampana Ratolindo, Senin (05/10/2021).

Kunjungan tersebut guna memberikan ucapan selamat dan Tumpeng kepada Danramil 1307-05 Amapana Kota Kapten. Inf. M. Djabir dan personil Danramil 1307-05 Ampana kota.

Tumpeng tersebut dibawa langsung oleh Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik bersama anggota Polsek Ampana Kota yang bertuliskan Dirgahayu HUT TNI ke – 76.

Dalam kegiatan itu, Danrami Kapten Inf. M. Djabir melakukan pemotongan tumpeng dan menyuapi Kapolsek AKP Petrus A Matasik dan sebalik Kapolsek juga menyuapi Danramil, dan disambut meriah oleh personel Polsek Ampana Kota dan Anggota Koramil Ampana Kota.

Danramil menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Kapolsek Ampana Kota bersama personil yang telah mengunjungi Koramil Ampana Kota dan memberikan Tumpeng pada perayaan HUT TNI yang ke-76 tahun 2021.

“Kami berharap kedepannya TNI-POLRI, semakin Solid dan Sinergi,” ucap Kapten Inf. M Djabir.

Sementara itu, Kapolsek AKP Petrus A. Matasik mengatakan, bahwa kegiatan kejutan ini bertujuan, untuk menjaga sinergitas TNI- Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban utamanya di Kabupaten Tojo Una-una.

” Sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjaga bisa membawa NKRI yang aman dan menjaga Keutuhan NKRI,” tutupnya.

Komentar

News Feed