oleh

HUT TNI, Kapolsek Tojo Bersama Personil Datangi Koramil 1307-04 Tojo

TOUNA – Dalam rangka menjaga keakraban antara personil TNI  dan POLRI, Kapolsek Tojo Ipda SYARIF, S.H, M.H bersama Personil Polsek Tojo melaksanakan anjangsana ke Koramil 1307-04 Tojo di Uekuli, Selasa (05/10/2021).

Kegiatan Anjangsana yang di laksanakan oleh Kapolsek Tojo bersama Personil Polsek Tojo dalam rangka menyampaikan ucapan selamat HUT ke-76 TNI kepada Danramil 1307-04 Tojo Pelda Adi Nurhidayat bersama Personil Koramil 1307-04 Tojo.

Kedatangan Kapolsek bersama personil Tojo disambut dengan penuh semangat dan ramah oleh Danramil  Pelda Adi Nurhidayat bersama Personil Koramil 1307-04 Tojo.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Tojo bersama Personil Polsek Tojo dan Personil Koramil 1307-04 Tojo melaksanakan Do’a bersama di Kantor Koramil sebagai rasa syukur HUT TNI Ke-76, dengan harapan TNI-POLRI semakin Solid, kompak, dan bersahabat dalam melaksanakan tugas dan juga dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam momen tersebut Kapolsek Tojo bersama Danramil 1307-04 Tojo berpesan kepada personil Polsek Tojo dan Koramil 1307-04 Tojo agar merajut kerja sama yang baik, timbulkan rasa persaudaraan, persahabatan sesama abdi Negara demi masyarakat dan demi NKRI.

Terutama kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar sama-sama saling bahu membahu, selalu kompak, dan bekerja sama yang baik  untuk membantu pemerintah desa dalam menjalankan program-program pemerintah yang ada di desa yang tentunya dwngan program dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,

Danramil bersama Personil Koramil 1307-04 Tojo memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Tojo bersama Personil Polsek Tojo atas kunjungannya, semoga kedepan kita semakin kompak, solid dan tetap kita bisa pertahankan kebersamaan yang telah kita bangun selama ini.

 

Komentar

News Feed