oleh

Pencarian Warga Batui Selatan yang Hanyut di Sungai Sinorang Belum Membuahkan Hasil

BANGGAI – Pencarian warga Desa Sukamaju 1, Kecamatan Batui Selatan, Kabupaten Banggai bernama Jumadi korban yang hanyut terbawa arus sungai Sinorang terus dilakukan oleh pihak kepolisian Polsek Batui bersama Basarnas Pos Luwuk, Babinsa, Kepala Desa dan warga setempat.

“Pencarian korban pada hari ini, Senin (04/10/2021) Kasubsektor Batui Selatan bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, Basarnas Pos Luwuk, Kepala Desa dan warga belum berhasil menemukan korban,” ungkap Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata, SH.

Iptu IK. Yoga Widata mengatakan,  pencarian korban dimulai pukul 10.30 wita  oleh tim gabungan Polsek Batui dan Basarnas dengan menggunakan 1 unit perahu karet dengan mesin tempel  milik Basarnas dan  basarnas dan 3 unit perahu kayu milik warga masyarakat.

“Tim dibagi menjadi 3 tiga tempat yang berbeda yaitu lokasi pertama TKP titik hilangnya korban, lokasi kedua menyisir pingiran sungai Sukamaju 1 dan lokasi ketiga bendungan Sinorang,” kata Iptu IK. Yoga Widata.

Lanjutnya, pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu karet milik Basarnas dan perahu kayu milik warga dengan cara menyusuri tepian kiri dan  kanan sungai namun korban belum ditemukan.

“Jadi selain melakukan pencarian menggunakan perahu karet milik Basarnas dan perahu kayu warga sebagian masyarakat melakukan Penyelaman di kedalam air, namun korban belum juga di temukan,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek, pencarian korban dihentikan pada pukul 17.00 wita, karena situasi sudah malam.”Selanjutnya untuk pencarian korban akan dilanjutkan besok Selasa (05/10/2021).

Komentar

News Feed