oleh

Kunjungan Kerja di Touna, Wagub Sulteng Serahkan Bantuan Sarana Penanganan Covid-19

TOUNA – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Ma’mun Amir bersama Wakil TP PKK Provinsi dan Staf Ahli Bidang Pengembangan Wilayah, Dahri Saleh tiba di Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Minggu (3/10).

Wagub Ma’mun Amir tiba di Touna disambut Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, Ketua DPRD Touna, Mahmud Lahay, Penjabat Sekda Touna, Syarif dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah langsung melakukan pertemuan terkait dengan penanganan Covid-19.

Wagub menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dan Satgas Covid-19 Touna yang telah melakukan penanganan dengan baik, sehingga perkembangan kasus Virus Corona sudah sangat melandai di Sulteng.

Walaupun demikian, wagub meminta kepada pemerintah daerah terus dipastikan kepatuhan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Satgas Covid-19 bekerjasama dengan TNI dan Polri terus melaksanakan pengendalian protokol kesehatan masyarakat agar penularan Covid-19 benar-benar dipastikan penularannya sudah tidak terjadi.

Pada kesempatan itu, wagub memberikan bantuan penanganan Covid-19 kepada Satgas Touna berupa oksigen konsentrat 10 unit, masker medis 8.000 lembar, dan tambahan masker medis dari Dinas Kesehatan sebanyak 20.000 lembar.

Dia berharap dan mengajak kepada seluruh masyarakat mari terus melindungi diri, keluarga, dan sesama.

Wagub rencananya mengunjungi masyarakat yang ada di Pulau Togean untuk memastikan program prioritas yang dibutuhkan masyarakat terkait dengan alokasi Rp 100 miliar per Kabupaten/Kota/tahun.

Komentar

News Feed