oleh

Patroli Dialogis, Piket Polsek Ampana Kota Himbau Masyarakat Terapkan Prokes dan Ikuti Vaksinasi

TOUNA | Piket Regu 1 Polsek Ampana Kota jajaran Polres Touna giat menggelar kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Senin (27/09/2021) Pukul 21.00 Wita s/d Pukul 23.00 Wita.

Dengan menggunakan Mobil Patroli, Bripka I Komang Budiasa, SH dan Bripka Dani menyasar obyek vital tempat keramaian di Jln. P. Papan Terminal Ampana, Kelurahan Uentanaga Bawah, Kelurahan Muara Toba, Kelurah Dondo, dan Kelurahan Dondo Barat.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka meminimalisir segala bentuk Gangguan Kamtibmas dan mengurangi niat pelaku kejahatan di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota.

“Jadi kegiatan ini rutin dilaksanakan anggota piket Polsek Ampana Kota guna menjaga Kamtibmas, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ucap AKP Petrus.

Dikatakannya, dalam kegiatan ini, anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan covid-19 dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Serta menghimbau masyarakat agar melakukan vaksinasi di Puskesmas-puskesmas dan Gerai yang ada Ampana,” ujarnya.

Petrus menambahkan, masyarakat bisa mendaftarkan diri dengan membawa KTP pada saat jam kerja.

“Vaksinasi ini gratis serta tidak perlu takut karena sebelum vaksin akan dilakukan pemeriksaan lebih dahulu oleh Tim medis apakah layak di vaksin atau tidak dan Vaksin Covid 19 aman dan halal,” tukasnya.

Komentar

News Feed