oleh

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Personil Polsek Ampana Kota Gelar KRYD dan Imbau Protokol Kesehatan

TOUNA | Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, Personil Polsek Ampana Kota jajaran Polres Touna melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Sabtu (18/09/2021) malam.

Patroli KRYD tersebut diawal dengan pelaksanaan apel malam sekitar pukul 21.00 wita di halaman apel Polsek Ampana Kota yang di pimpin oleh Kanit Intel Aipda Makka serta diikuti Personil yang terlibat yaitu Aipda Syaiful Herman , Bripka Yudi P, Bripka Muslihin dan Bripka Mulhakam.

Dalam Patroli menggunakan kendaraan roda empat tersebut, personil menyambangi tempat-tempat yang ramai dan tempat berkumpulnya orang banyak diwilayah Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa KRYD ini rutin dilakukan guna menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Dalam KRYD tersebut personil juga menghimbau masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas,” kata AKP Petrus.(YYA)

Komentar

News Feed