oleh

Kapolres Buol Pantau Gerai Vaksinasi Presisi di Posko PPKM Lingkungan Tanjung

BUOL | Sebagai upaya mempercepat pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, dan agar tercipta kekebalan kelompok dalam menghadapi pandemi ini, Polres Buol bekerjasama dengan Tim Nakes Puskesmas Biau dan Tim Relawan Posko PPKM Lingkungan Tanjung mendirikan Gerai Vaksinasi Presisi, bertempat di Lingkungan Tanjung, Kelurahan Buol, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol, Sabtu (18/09/2021)

“Gerai Vaksinasi Presisi ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan disuntik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua,” Kata Kapolres.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., disela-sela pelaksanaan pemantauan vaksinasi yang dikonfirmasi oleh media ini mengatakan bahwa kunjungannya tersebut untuk memberikan edukasi dan motivasi kepada masyarakat yang akan disuntik vaksin maupun tenaga medis yang melaksanakan tugas.

“Alhamdulillah, setelah diberikan edukasi kepada warga yang tadinya belum mau di vaksin, akhirnya ikut ambil bagian untuk divaksin serta memberikan apresiasi terhadap kinerja tim tenaga medis yang terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat dalam rangka percepatan vaksinasi penanggulangan covid-19,” ungkap Kapolres.

Selanjutnya, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Buol ini juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas antusiasmenya untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi dalam upaya pencegahan covid-19, sebab dengan disuntik vaksin maka ketahanan tubuh kita akan meningkat sehingga mengurangi resiko terpapar virus corona, kata Kapolres AKBP Dieno Hendro Widodo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kasat Binmas Iptu J. Wongkar, Kasat Reskrim Iptu Heru Setiyono, S.H., Kapolsek Biau Iptu Jaozi., Amd., Kep., Kepala Puskemas Biau, Tenaga Medis dan Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Buol dan Kecamatan Biau, Tim Relawan Posko PPKM Lingkungan Tanjung yang dipimpin oleh Bapak Ismail Domut, Tokoh Masyarakat serta personel Polres dan Polsek Biau yang sedang melakukan pengamanan.

Berdasarkan pemantauan, selama kegiatan vaksinasi presisi berlangsung, warga masyarakat tetap taat dan patuh dalam penerapan protokol kesehatan.(EKA)

Komentar

News Feed