oleh

BNNK Touna Fasilitasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Sesi II

TOUNA | Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una (Touna) kembali mengadakan kegiatan Fasilitasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba sesi II (Dua), Sabtu (18/09/2021).

Kegiatan yang digelar di Aula Pertemuan Kantor PDAM Touna ini diikuti oleh 20 peserta yang sama sesi I (Satu) yaitu 10 perwakilan keluarga masyarakat Muara Toba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

BNNK Touna pada kegiatan ini, menghadirkan dua narasumber yaitu Rasmawati, SE dan Ni Made Lidia, S. Tr. Keb.

Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman, S.Pd melalui Sub Koordinator Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), Nur Bagus Indah L., S.KM mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan kali kedua digelar yang diikuti peserta dari perwakilan masyarakat Kelurahan Muara Toba.

“Pada sesi ini dibahas tentang stres, hal-hal penyebab stres, gejala dan cara mengatasi stress,” ungkap Iin nama panggilan akrab Sub Kordinator Seksi P2M BNNK Touna kepada media ini.

Iin mengatakan, kegiatan ini dibagi dalam sesi anak, sesi orangtua dan sesi keluarga. Seluruh peserta sangan antusias selama kegiatan berlangsung.

“Kegiatan berlangsung lancar dan terkendali dan ditutup dengan membacakan Slogan Anak, Slogan Orangtua dan Slogan Keluarga,” tutupnya.(YYA)

Komentar

News Feed