oleh

Program Pembentukan Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba, BNNK Touna Gelar Dialog Interaktif

TOUNA | Dalam upaya memberikan bekal kepada remaja untuk mencegah terjerumus ke dalam Narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba), Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una (Touna), Senin (06/09/2021) menggelar kegiatan dialog interaktif remaja program “Pembentukan Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba”.

Kegiatan vang dilaksanakan di Aula Pertemuan Kantor PDAM Touna ini, diikuti 10 orang remaja asal Desa Pusungi dan Desa Tete B yang merupakan Desa Bersinar BNNK Touna dengan narasumber yaitu Ni Made Lidia, S.Tr., Keb dan Ibnu Munfaridz, S.Psi.

Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman S.Pd mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan Dialog Interaktif program “Pembentukan Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba” adalah memberikan bekal kepada remaja untuk memiliki daya tangkal terhadap permasalahan narkoba yang menjadi program priotitas nasional BNN.

“Kegiatan hari ini merupakan akhir dari rangkaian kegiatan dialog remaja yang diselenggarakan sebelumnya selama 10 kali pertemuan,” kata AKBP Djohansah usai kegiatan.

Lanjut kata Djo nama panggilan akrab Kepala BNNK Touna itu, dalam dialog ini para peserta diberikan kesempatan untuk memaparkan apa saja rencana tindak lanjut yang akan dilakukan setelah kegiatan ini selesai.

“Kita mengharapkan melalui kegiatan ini menjadi bekal para remaja untuk tidak terjerumus ke dalam permasalahan narkoba,” tutupnya.

Diakhir kegiatan diberikan _gift_ bagi peserta terbaik yang diserahkan langsung oleh Kepala BNNK Touna bersama Narasumber.(YYA)

 

Komentar

News Feed