oleh

Peduli Warga Yang Jalani Isoman, Kapolsek Ampana Kota Serahkan Sembako di Posko Touna Baku Bantu

TOUNA | Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Ampana Kota Ny. Lisa Petrus Matasik, Wakapolsek IPTU Djabal Nurjali, Kanit Binmas IPDA I Kadek Agus Hermanta, SH menyerahkan bantuan ke Posko Touna Baku Bantu, Senin (06/09/2021).

Bantuan yang diserahkan berupa sembako dan beberapa Snack dan air minum kemasan yang diterima langsung ketua Posko Touna Baku Bantu Syaiful Hulungo.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman).

“Jadi masyarakat yang terkena positif Corona yang sedang Isoman tidak dapat berbuat apa-apa, contohnya seperti kita ingin membeli makanan tidak bisa keluar,” ucap Kapolsek.

Olehnya, kata dia, dengan adanya Program Touna Baku Bantu ini, tentunya Masyarakat yang melaksanakan Isoman tidak perlu lagi keluar rumah, pengurus Touna Baku Bantu turun langsung ke rumah masyarakat yang Isoman.

“Dan harapan kami semoga dapat membantu keberlangsungan hidup dan kesehatan masyarakat yang sedang menjalani Isoman di Kabupaten Touna,” tutupnya.(YYA)

Komentar

News Feed