oleh

Pasca Gempa Bumi Hari Ini, Kapolsek Ampana Kota Pimpin Langsung Patroli dan Monitoring Wilayah

TOUNA |Untuk memastikan situasi tetap kondusif, Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A . Matasik, S.H. bersama Kanit Binmas  Ipda I kadek Agus Hermanta, S.H. dan personil melakukan patroli pasca terjadinya gempa bumi yang terjadi pada Kamis (26/8/2021).

Dalam patroli dan sambang wilayah ini, Kapolsek juga menyambangi keluarga korban bocah 6 tahun yang meninggal dunia tertimpa reruntuhan bangunan pagar tembok di Kelurahan Bailo dan menyerahkan bantuan seperangkat kain kafan sebagai bentuk kepeduæian terhadap warga yang mengalami musibah gempa.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Kita juga memberikan himbauan kepada warga agar tidak panik dan tetap waspada untuk mengantisipasi adanya gempa susulan,” ujar AKP Petrus.

Kapolsek mengungkapkan berdasarkan hasil data kerusakan sementara terdapat 6 rumah rusak berat yang tersebar dibebarapa titik di Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo dan satu korban meninggal dunia.

“Kami terus melakukan patroli, monitoring sekaligus berkoordinasi dengan Pemerintah Desa untuk mengetahui situasi maupun data terkini, terkait dampak dari pasca gempa bumi tadi,” tukas Petrus.

Komentar

News Feed